Bizlaw

Biaya Sewa Virtual Office dan Fasilitas yang Akan Didapat

Mengenal Amnesti Pajak Sesuai Peraturan Perpajakan yang Berlaku

Biaya Sewa Virtual Office – Virtual Office adalah suatu konsep yang mengenalkan pekerjaan kantor yang dilaksanakan secara virtual dengan jalan membangun suatu link antara pekerja yang satudengan yang lainya di tempat yang berbeda unuk menyelesaikan pekerjaan kantor, biasanya link-link ini saling berhubungan dengan memanfaatkan sitem komunikasi elektrik.

Dengan memanfaatkan Virtual Office maka pekerjaan tidak perlu dilaksanakan dikantor tetapi cukup dirumah atau di lokasi tertentu.

Walau untuk masalah perkantoran di Jakarta sudah semakin padatnya sehingga para pencari kantor dan penyedia meluaskan gedung mereka ke atas bukan lagi ke samping ataupun ke depan. Sewa ruang kantor Jakarta murah masih sangat dicari sampai saat ini, mungkin karna memang sudah image sebuah perusaan bahwa sesuatu yang ramai itu akan selalu menghasilkan uang.

Melihat perkembangan tersebut maka memang perlu bagi para pengusaha yng ingin melakukan efisiensi dan efektif dalam menjalankan bisnisnya.

Bila dicermati Virtual Office ini mempunyai beberapa keuntungan yaitu bebas biaya maintenance, kemudahan akses lokasi (lokasi ada pada pusat-pusat bisnis), biaya sewa yang sangat murah, kenyamanan bagi relasi usaha untuk mengadakan pertemuan/ kontak bisnis, perluasan akses pasar untuk bisnis yang berada di luar kota/ daerah, mendapatkan fasilitas listrik, telepon, fax, dan internet tanpa perlu membayar lebih, tidak perlu membayar cleaning service, operator dan karyawan.

Fasilitas Apa Saja yang Diberikan dalam Virtual Office?

Pemberi layanan Virtual Office biasanya menawarkan layanan Virtual Office dengan berbagai macam fasilitas. Sebelum melakukan keputusan bisnis untuk menggunakan layanan Virtual Office, tentu Anda perlu ketahui fasilitas apa saja yang biasa ditawarkan oleh pemberi layanan Virtual Office.

Berikut ini adalah lima fasilitas yang biasa ditawarkan oleh pemberi layanan Virtual Office.

  1. Alamat Kantor yang Strategis Seringkali pemberi layanan Virtual Office berada pada lokasi yang prima dan strategis. Hal tersebut dikarenakan Virtual Office juga hendak menjual lokasi kepada calon konsumen yang menginginkan alamat perusahaan berada pada lokasi yang strategis dengan menumpang di alamat pemberi layanan Virtual Office. Contohnya, salah satu pemberi layanan Virtual Office yang terpercaya, Bizlaw Virtual Office, memiliki lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Kemang Raya di bilangan Jakarta Selatan. Kestrategisan lokasi tersebut membuat Bizlaw Virtual Office dilirik oleh perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa Virtual Office dan Bizlaw Virtual Office telah melayani puluhan perusahaan, termasuk PT PMA.
  2. Papan Nama Perusahaan Kadangkala pembuatan dan penempatan papan nama perusahaan menjadi urusan yang pelik bagi banyak pengusaha. Pengusaha, seperti Anda, tentu menginginkan papan nama berada pada lokasi yang strategis, terlihat oleh banyak orang, dan terasa ‘pantas’ untuk ditunjukkan ke khalayak ramai. Layanan Virtual Office menjadi solusi bagi anda. Lokasi yang strategis, menjadi jaminan agar keinginan Anda di atas tercapai. Terbukti begitu banyak pengusaha yang memakai jasa Virtual Office merasa diuntungkan atas papan nama perusahaan yang berada pada lokasi yang bonafide. Misalnya, puluhan pelanggan Bizlaw Virtual Office puas akan layanan yang diberikan, termasuk soal papan nama perusahaan.
  3. Layanan Kesekretariatan Manajamen operasional suatu perusahaan seringkali membutuhkan layanan kesekretariatan. Layanan yang diberikan mulai dari nomor bersama, penjawab telepon, penerima paket, sampai notifikasi pesan. Layanan kesekretariatan dibutuhkan agar operasional perusahaan berjalan secara profesional dan lancar. Layanan Virtual Office menawarkan semua layanan tersebut. Demikian pula dengan Bizlaw Virtual Office.
  4. Fasilitas Meeting Room dan Co-Working Space Meskipun pengusaha masih sedang tahap merintis, terkadang tetap dibutuhkan satu meeting room untuk pertemuan-pertemuan tertentu. Semisal, pertemuan antara pengusaha dengan calon investor atau calon klien. Pertemuan seperti itu tak bisa dilakukan di sembarang tempat. Layanan Virtual Office biasanya menyediakan pemakaian fasilitas meeting room yang dapat dimanfaat oleh pengusaha. Selain itu, biasanya terdapat juga Co-Working Space. Co-Working Space dapat digunakan jika pengusaha membutuhkan suatu tempat yang nyaman untuk kolaborasi secara tatap muka. Co-Working Space dapat menjadi solusi atas kebutuhan tersebut. Beberapa layanan Virtual Office juga dapat menyediakan Co-Working Space. Salah satu layanan Virtual Office yang menyediakan fasilitas meeting room dan Co-Working Space adalah Bizlaw Virtual Office.
  5. Pengurusan Perizinan Tak jarang, layanan Virtual Office juga menyediakan fasilitas pengurusan surat-surat yang diperlukan dalam pendirian perusahaan. Beberapa di antaranya antara lain: Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP); Surat Keterangan Domisili (SKD); dan Surat Keterangan Bangunan (SKB). Salah satu yang menyediakan fasilitas pengurusan surat-surat tersebut adalah Bizlaw Virtual Office.

 

Biaya Sewa Virtual Office

Mengenai biaya, pemerintah tidak memberikan patokan atau adanya peraturan yang mengatur mengenai standar biaya untuk penyewaan Virtual Office, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah masing-masing wilayah.

Harga dari penyewaan virtual office juga beragam nih Teman Bizlaw, tergantung dengan fasilitas yang diberikan. Jadi jangan kaget, kalau…

“Kok virtual office itu lebih murah ya?”

“Ah mahal, ga tertarik!”

Yang murah belum tentu lengkap, harus di check juga apa saja fasilitas dan penawaran yang diberikan oleh pihak yang menyewakan Virtual Office itu sendiri. Seperti Bizlaw nih! Untuk melakukan penyewaan Virtual Office dengan Bizlaw, starts from Rp 4.000.000,00 per tahunnya!

Mau paket beserta pendirian PT? Ada juga!

Disinilah gunanya menggunakan jasa Bizlaw! Bizlaw sebagai your one stop legal solution memberikan jasa konsultan hukum yang bisa menjadi solusi bagi Teman Bizlaw yang ingin melakukan pendirian PT!

Bizlaw sudah berpengalaman dan membantu klien-klien di seluruh penjuru Indonesia dan sebagian besar klien kami adalah perusahaan terbaik di bidangnya.

Untuk biaya, Bizlaw mulai dari Rp 5.000.000,00 dalam hal melakukan pendian PT cepat, Teman Bizlaw bisa mendapatkan fasilitas pengecekan nama PT, Akta Notaris, SK Menkumham, dan Berita Negara Republik Indonesia (BNRI), serta pengurusan NPWP dan SKT, SIUP, dan NIB.

Teman Bizlaw gak mau ribet? Sekalian urus izin PT-nya? Bisa membayar Rp 9.000.000,00, kalian akan mendapatkan pengecekan nama PT, Akta Notaris, SK Menkumham, dan Berita Negara Republik Indonesia (BNRI).

Kemudian di harga Rp 11.000.000,00, Teman Bizlaw bisa tambah sewa virtual office selama 1 (satu) tahun loh! Terjangkau banget kan harganya? Gak usah khawatir, pendirian PT yang diberikan oleh Bizlaw akan ditangani oleh orang-orang profesional yang sudah ahli di bidangnya kok!

Hubungi Kami

Aman banget kan pakai Virtual Office, selain memudahkan, juga sudah diatur dalam peraturan sehingga gak perlu khawatir untuk menggunakan Virtual Office!

Jangan lupa juga, Untuk wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, Bizlaw memiliki Virtual Office yang sangat memadai loh! Virtual Office Bizlaw berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, jadi lokasinya sangat strategis nih buat Teman Bizlaw yang mau menyewa Virtual Office!

Gimana sih caranya?

Bagi Teman Bizlaw yang masih ragu/ galau/ penasaran, yuk langsung konsultasikan ke Bizlaw! Tidak hanya konsultasi saja, Bizlaw bisa memberikan arahan dan membantu dalam penanganan serta memberikan Virtual Office ke kalian!

Ingin tahu lebih lanjut Virtual Office yang disediakan Bizlaw? Yang pastinya berlokasi di area yang strategis kok Teman Bizlaw.

Segera hubungi kami disini:

info@bizlaw.co.id atau 0812-9921-5128 atau bisa tanya-tanya di Instagram kami @bizlaw.co.id.